Harga mustika merah delima dan cara mendapatkannya

Merah delima adalah nama salah satu batu permata yang dikenal juga memiliki kekuatan magis. Sebutan lainnya batu ruby. Yang memiliki energi gaib disebut pula mustika batu merah delima.

Bagaimana cara mendapatkan batu mustika merah delima asli?

Disini maksudnya yang memiliki kekuatan gaib. Kalau batu yang biasa banyak. Anda bisa memaharinya kepada orang yang bersedia. Atau menariknya dari alam gaib. Dua cara ini yang sering atau umum kita dengar.

Ada pula yang mendapatkannya karena warisan atau hadiah dari leluhur. Batu yang cukup langka ini sangat di cari oleh berbagai kalangan dengan maksud dan tujuan berlainan tentunya.

Ada yang digunakan untuk penunjang jawaban, pengasihan, wibawa dan apa pula yang menggunakannya untuk penglaris usaha dagangan.

Berapa harga mustika merah delima yang asli?

Tergantung tujuan dan kekuatannya. Saya sendiri KangRidho.com memaharkannya untuk pengasihan dengan harga mulai dari 1juta. Mustika asli dari alam gaib bukan hasil penarikan atau penaklukan makhluk astral tapi hadiah pemberian.

Kenapa ini baik? karena sipatnya saling membantu bukan hasil penarikan yang memaksa makhluk astral untuk tunduk kepada kita.

Adakah mustika merah delima palsu? Beredar

Jawabannya ada. Bukan palsu sih sebenarnya mungkin isian biasa yang ditransfer tenaga dalam atau yang untuk sulap bisa bercahaya jika di taruh di air.

Sebelum memahari benda mustika ini ada baiknya anda mengenali orang kepecayaan untuk mendeteksinya yang mata batinnya sudah baik mampu melihat energi yang terkandung, bukan yang di test hanya dengan dicelupkan di air.

Saran saya saja…

Apakah semua batu mustika merah delima bisa bercahaya jika di celupkan di air?

Jawabannya tidak. Bagi saya sendiri yang penting fungsinya dan kegunaannya buat apa saja. Baikkah atau tidak. Kalau untuk yang bercahaya di air mungkin tujuannya untuk hal tertentu seperti jabatan atau kekuasaan. Lebih jauh sebaiknya di deteksi terlebih dahulu.

Mustika merah delima yang asli tidak sembarangan orang mampu memilikinya dan juga menggunakannya dengan baik.

Apakah resiko memiliki batu mustika merah delima?

Tergantung energinya baik atau buruk. Yang baik juga bisa jadi buruk kalau salah atau tidak mengerti. Ada satu cerita. Seseorang meminta mustika merah delima dan mendapatkannya. Namun sayang karena orang ini awan dan tidak percaya. Hingga membuang batu mustika tersebut padahal disaat itu usahanya sangat jaya sekali.

Setahun berlalu usahanya surut dan mulai terasa sulit diberbagai sisi.

Cek di cek…

Ternyata dulu telah membuang mustika merah delima dengan tidak sopan atau tata caranya salah. Sehingga makhluk astral yang berumah di batu mustika tersebut sedih merasa tidak dihargai. Dan tangisan gaibnya karena kehilangan tempat tinggal membuat para pelanggan bisnis tuannya enggan memperpanjang kontrak.

Padahal makhluk astral ini senang dengan tuannya karena sering membantu orang banyak.

Kalau diceritakan dalam versi manusia… berarti telah menghancurkan rumah tempat tinggal seseorang. Tentu dia akan sedih kenapa rumahnya dihancurkan begitu saja.

Jadi kalau ingin memiliki benda gaib seperti mustika batu merah delima harus mengerti pula tata cara gaib menggunakannya. Karena mereka ada.

“KangRidho.com”

Apa itu khodam? Bagaimana cara memanggil dan mendapatkannya? biasnya ini yang menjadi pertanyaan ketika penasaran apakah ia memiliki khodam atau tidak.

Khodam adalah pembantu dalam bahasa arabnya. Kalau dalam dunia gaib dia adalah makhluk astral yang bisa datang bila dipanggil untuk membantu kita (tuannya atau sahabatnya).

Saya sendiri KangRidho.com tidak memanggil dengan sebutan khodam tapi lebih enak dengan sebutan makhluk astral atau kenalan. Seperti di dunia kita manusia sekarang lebih sering menyebut asisten rumah tangga di banding pembantu. Lebih menghargai rasanya.

Bagaimana cara memanggil khodam yang kita miliki?

Tiap pemilik biasanya memiliki caranya masing-masing bisa dengan mantra atau menyebut namanya saja. Contoh pengalaman kakek, kakek hanya hanya menyebut namanya saja… “sini ayo kesini… ini ada makanan kesukaan kamu telur” langsung datang. Anak macan gaib biasa suka kalau diajak main.

Tapi bagi orang awan ya tentu sangat terlihat aneh. Kenapa kok ngomong sendiri.

Ada juga yang memerlukan ritual, ada pula yang cukup membacakan mantra macam-macam cara pemanggilannya. Sangat tergantung sekali dengan apa yang sudah kita kuasai. Bagi yang awan saya tidak menyarankan semabarangan memanggil. Karena bisa saja ketempelan makhluk astral yang jahat yang tertarik dengan kita.

Ciri ciri khodam datang?

Kalau masalah ciri-cirinya banyak, namun ada kebiasaan tertentu. Misalkan bau harum atau sebaliknya, ada hawa panas, ada angin tiba-tiba… kalau mata batin anda sudah terbuka tinggal lihat saja dia mulai mendekat. Kalau masalah bentuk khodam macam-macam tergantung jenisnya saja.

Ciri orang memiliki khodam?

Ini agak sulit saya menjelaskan… kenapa? karena beda khodam beda ciri. Paling benar adalah dengan bertanya kepada orang yang sudah bisa melihat atau menanyakannya langsung. Kalau tebak-tebakan bisa jadi cuma ketempelan makhluk astral atau sedang kena sasaran santet atau pelet menggunakan makhluk astral.

Jenis khodam apa yang terkuat?

Ingat khodam adalah pembantu. Yang paling kuat tentu tuannya. Sekarang untuk menilai khodam kuat atau tidak tergantung power energi yang dimilikinya dan tujuannya untuk apa. Contoh khodam jin jahat untuk santet. Lihat auranya akan hitam dan penuh aura kemarahan kekejaman. Semakin besar semakin ganas.

Apakah khodam itu berbahaya?

Jawabannya ada yang ya ada yang tidak. Tidak bila itu berenergi positif dan sebaliknya berbahaya kalau berenergi negatif. Dan juga tergantung pemakaiannnya mau diarahkan kemana? kalau untuk hal baik dia juga baik kalau untuk yang kurang baik dia juga akan kurang baik. Kita sebagai tuannya harus mampu mengendalikan.

Lalu, bagaimana caranya mendapatkan khodam?

Ada banyak cara? contoh mendapatkan warisan dari leluhur, datang sendiri, atau dengan proses ritual. Ada banyak ada juga yang datang meminta untuk dipelihara atau disediakan rumah dirawat dengan baik.

Ada satu pengalaman

Seorang kenalan memiliki khodam. Ingin menagih hutang dengan seseorang namun malu karena kawan. Singkat cerita dia meminta khodamnya untuk menagihkan hutang supaya bayar cepat. Maksudnya supaya menggerakan hati kawannya. Namun apa yang terjadi kawannya itu dibuat lewat oleh sang khodam dalam artian dibuat meninggal.

Nah.. perlu hati-hati kalau punya khodam kan…

Apapun yang terkait dunia perkhodaman pastikan itu untuk tujuan positif ya karena bahasa dan budaya mereka berbeda dengan kita manusia. Pahami betul-betul sipat khodam yang anda miliki.

“KangRidho.com”

Penarikan benda gaib adalah kegiatan atau proses mewujudkan atau memindahkan benda yang ada dialam gaib ke alam nyata atau alam manusia. melakukan pemindahan ini ada bermacam cara dilakukan. Bisanya dilakukan oleh orang yang sudah mampu atau yang sudah mempelajari tata cara lelaku.

Saya sendiri kangridho.com mengenali penarikan benda gaib sudah lama. Namun disini saya akan berbagi sedikit pengalaman dan nasehat.

Pertama apapun yang kita lakukan dalam penarikan akan berdampak kepada kita dikemudian hari. Jadi pastikan bila melakukan ini dengan cara menghargai dan menghormati si pemilik benda sebelumnya.

Kedua, benda gaib biasanya adalah rumah atau tempat yang di tinggali makhluk astral. Contoh seperti mustika pelet yang saya miliki di dalamnya ditinggali oleh seorang atau makhluk astral. Benda gaib ini bukan hasil penarikan tapi pemberian dari leluhur. (hadiah).

Ketiga, cara merawat benda gaib jangan sembarangan karena itu media atau rumah mereka. Umumnya seperti itu. Terlebih dahulu ajak berkomunikasi si tuan rumah intinya silaturahmi. Agar dia dan kita bisa berhubungan bertetangga dengan baik. dan saling membantu istilahnya dalam dunia manusia.

Ke empat, karena benda gaib adalah rumah makhluk astral, kalau di dunia manusia kita kalau bertamu mengetuk pintu atau mengucapkan nama dan salam. Nah kalau mengetuk pintu rumah makhluk astral itu sedikit berbeda ada bermacam caranya. Yang paling umum dengan mantra pemanggil atau yang di khususkan sesuai nama yang menghuni benda gaib.

Jadi tidak sembarangan, sama saja kalau di dunia manusia kalau sembarangan panggil orang bisa marah.

Apa bedanya benda gaib tarikan, benda gaib isian dan benda gaib hadiah dari alam gaib?

Bedanya benda gaib tarikan berasal dari alam gaib yang dilakukan dengan cara yang berbagai macam. Seperti dipaksa di tarik karena mengandung energi negatif dan di pindahkan ketempat lain, Bertarung dulu baru dia tunduk dan bersedia menyerahkan dan ikut kita. Pasti sering deh melihatnya di tv tv.

Benda gaib isian, disini saya membaginya menjadi dua supaya mudah di pahami :

  1. Benda gaib isian dengan makhluk astral : Misalnya saya memiliki batu biasa kemudian saya mengundang dan meminta makhluk astral untuk mendiaminya. Dengan tujuan membantu untuk penjagaan seseorang yang membawa batu atau untuk penjagaan diri.
  2. Benda gaib isian dengan tenaga dalam. : Misalnya saya bunya batu akik kemuadian saya bacakan mantra dan pentranferan energi ke batu tersebut hingga berguna untuk kekebalan selama 2 tahun. Yang memegang akan tahan bacok tembak dan iris. Banyak yang bisa melakukannya hanya energi dan caranya saja bisa berbeda beda.

Benda gaib hasil hadiah dari alam gaib

Saya pribadi menyenangi yang ini karena ini adalah tanda mereka menyenangi kita atau hadiah. Kalau di dunia manusia seperti teman yang bertamu kerumah kita dan membawa oleh oleh untuk kita. Bagus kan?

Karena ini terkait gaib, jadi bisa bisa kita saja bagaimana menyikapinya. Pastikan anda kenali apakah itu berdampak positif atau sebaliknya.

Benda gaib paling berbahaya

Kalau yang ini mah banyak sekali. pokoknya yang berenergi full negatif itu berbahaya. Contoh anda orang awam masuk goa angker kemudian ngambil batu unik seperti mustika disana. Bisa jadi itu batu adalah kepunyaan makhluk astral ya tentu mereka marah, anda dianggap mencuri kemungkinan akan dikejar dan dihajar dengan cara gaib. Apalah sebenarnya goa itu ternyata di huni kerajaan gaib. Sangat bahaya. Satu kerajaan bisa marah.

Atau anda menerima batu cincin yang tidak jelas asal usul ceritanya. Padahal batu cincin itu pemakan tumbal. ini juga lumayan berbahaya. Biasanya akan membuat sakit dan korban nyawa.

Dan masih banyak lagi benda gaib yang bisa jadi berbahaya jika kita miliki jadi pastikan anda mengenalinya atau bertanya pada yang paham ya

Cara mengetahui benda gaib dirumah

Caranya paling mudah anda tanya sama orang yang paham. Atau kalau mata batin anda sudah terbuka sudah bisa merasakan hawanya terasa didiri kita seperti tertarik. Kalau mata batin kita sudah baik tentu juga kita bisa berkomunikasi langsung dengan makhluk astral. Silahturami saja dan berkenalan.

itu dia cara yang menurut saya paling tepat, rasa ragu pasti lenyap karena kita melihat sendiri. Jangan pakai cara mimpi mimpi ya… karena bisa saja itu manipulasi makhluk astral. Kadang ada juga makhluk astral yang nakal… biasa seperti didunia manusia juga ada juga yang jadi premannya.

Contoh cara mengambil benda gaib

Ini hanya contoh ya… namun memang pernah di alami oleh seorang teman. Suatu hari teman memerlukan mustika penuntuk. Jadi dia menyiapkan beras, dupa, dua biji telur, dan minyak khusus di taruh dalam sebuah piring putih. menyinjak malam ritual dirumahnya sendiri di ruang tamu namun digelapkan mematikan lampu. Dibacakannya sebuah mantra pemanggil makhluk astral.  ke arah piring dan diletakannya piring di tengah ruang tamu. Kemudian ditanggalnya tidur.

Pagi harinya sudah ada berupa mustika tergeletak di sekiar piring. Yang fungsinya untuk penunduk. Jika dipakai atau di bawa orang yang marah dengan kita akan tunduk dan berubah baik.

Kalau di lihat secara batin sebenarnya teman ini meminta bantuan sesosok makhluk astra untuk mencarikan atau mengambil sebuah mustika. Dan ditukar dengan makanannya. Barter lah istilahnya… kalau didunia kita.

Mudah sekali ya…

Namun perlu belajar juga sih tata cara dan lelakunya

Tulisan saya ini ditelaah lagi karena masih banyak yang ditidak saya sempat tulis. Dan pandangan tiap paranormal bisa berbeda juga. intinya baik buruk tergantung penggunanya. Salam KangRidho.com

Tinggalkan komentar